The Reason - Hoobastank Mp3
Mp3-Codes.com

Kamis, 10 Desember 2009

Makna Hidup

Aku tak mengerti aku tak mengerti
Apa sesungguhnya makna hidup ini
Semua yang terjadi seperti serupa
Pagi yang bernyanyi akhirnya harus pergi

Aku nyatanya tak berdaya
Ingin mencoba mengerti walau tak mengerti
Harus kujalani harus tak mengeluh
Mungkin jawabannya
Adalah persoalan itu sendiri

Makna Hidup Ini
Iwan Fals (Single)

Itulah sebagian lirik lagu dari Mas Iwan tentang Makna Hidup..
Kadang memang susah mengerti arti hidup ini..
Mungkin masih bayak orang yang belum pernah memikirkan apa Makna hidupnya...
Aku mungkin selalu mencoba,memaknai hidup ini namun tetap saja tidak pernah selalu bertahan untuk menjadikan hidup ini menjadi sesuatu yang bermakna...
Aku sebenarnya tertarik dengan yang 2 kaliamat ini, namun aku coba dulu untuk memikirkan ini untuk kutuliskan disini, karna konsentrasiku hilang saat ini..
Mungkin suatu saat akan kucoba meneruskan ini...

0 komentar:

Posting Komentar