The Reason - Hoobastank Mp3
Mp3-Codes.com

Selasa, 06 April 2010

Busana Pemikat Saat Kencan Pertama

Kesan yang timbul saat kencan pertama sangat menentukan kelanjutan hubungan. Tanpa sadar, masing-masing biasanya melakukan penilaian terhadap perilaku, cara berbicara, dan penampilan pasangan kencannya.

Terry Lyons, penata gaya di BounceBack Fashion & Style ExpHal menjelaskan, menilai penampilan pasangan hampir selalu terjadi di awal kencan. Menjadi diri sendiri di hadapannya adalah pilihan terbaik.

Ada beberapa hal menarik yang perlu dilakukan untuk menampilkan pribadi menawan saat kencan pertama.

1. Sederhana

Berbicara soal mode, pria adalah makhluk yang jujur dan sangat mencintai bentuk tubuh. Bagi mereka, tren mode terbaru yang Anda kenakan tak masuk dalam daftar. Jika ingin terlihat sempurna di hadapannya, perlihatkan tungkai kaki dengan skinny jeans atau gaun sutra yang membentuk tubuh. Padukan dengan alas stiletto untuk penampilan sempurna.
2. Seksi tanpa murahan
Mengenakan rok mini dengan atasan ketat, dipadu sepatu stiletto, secara langsung mungkin Anda merasa murahan yang terlalu ingin mengambil hatinya. Jangan memaksakan diri terlampau seksi. Jika memang tertarik atau menyukai Anda, pria akan bekerja keras untuk mendapatkan hati Anda.

Paduan ciamik rok mini dengan blus dan sepayu bertumit klasik dan kalung sederhana mungkin akan membuatnya lebih terpana. Penampilan seperti ini akan mencerminkan bahwa Anda seorang wanita cerdas dan mengetahui apa yang diinginkan.

Buat pasangan menilai Anda sebagai wanita seksi dan berkelas. Jika memakai atasan berbentuk kemben, padukan dengan rok model A atau celana berpinggang. Blus dan jeans skinny bisa menjadikan penampilan Anda trendi sekaligus seksi dimatanya.
3. Merasa seksi
Aturan terakhir dan terpenting saat berdandan untuk kencan pertama adalah merasa seksi dengan diri sendiri. Tanamkan pada diri rasa percaya diri kemanapun dan dengan siapapun Anda akan pergi. Apabila telah memilikinya, yakinlah Anda siap menjalani kencan yang menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar