The Reason - Hoobastank Mp3
Mp3-Codes.com

Kamis, 26 Agustus 2010

Ayo...siapa yang mau berpikir sejenak, silahkan masuk sini.....?

" Kalau orang mengasihi Anda, dia akan membuat Anda menangis. Tetapi jika orang membenci Anda, dia akan membuat Anda tertawa "
Apakah anda mergerti arti yg saya maksud dalam judul diatas..??

 "Kalau orang mengasihi anda dia akan membuat anda menangis"

Berarti dia benar-benar orang yang sangat mengasihi saya karena dia telah membuat saya menagis.
Karena tangisan yang dia perbuat kepadaku adalah tangisan kebahagian dari hati saya, dia juga telah berkorban demi saya sehingga membuat saya sedih dan terharu bahwa dia berani berkorban demi saya karena dia mengasihi saya.
Karena tidak akan ada orang yang akan berkorban demi saya jikalau dia tidak mengasihi.
Pengorbanan adalah tanda seseorang mengasihi diri kita.


"Tetapi orang yang membenci anda dia akan membuat anda tertawa.

Berarti dia benar-benar orang yang sangat membenci saya karena dia telah membuat saya tertawa.
Semua perlakuan yang dia lakukuan kepada saya semata-mata hanya untuk kepentingan dirinya semata.
Seperti ada udang dibalik batu.
Membuat saya tertawa tapi sebenarnya hatinya membenci saya.
Dia adalah orang yang akan menghancurkan hati saya di kemudian hari bukan untuk kepentingan diri saya tetapi hanya untuk dirinya sendiri.

Itulah pendapat saya yang merupakan pengalaman saya juga.

materi referensi:

Pengalaman yang menjadi pelajaran untuk hari esok.

0 komentar:

Posting Komentar