The Reason - Hoobastank Mp3
Mp3-Codes.com

Sabtu, 11 September 2010

Malaikat Pelindung

Suatu ketika, ada seorang bayi yang siap untuk di lahirkan. Maka ia bertanya kepada Tuhan. “ Ya Tuhan Engkau akan mengirimku ke Bumi. Tapi ak takut, ak masih sangat kecil dan tak berdaya. Siapakah nanti yang akan melindungi ak di sana.? “

Tuhah menjawab. “ Diantara semua malaikatku, aka akan memilih seorang yang khusus untuk mu. Dia akan merawat dan mengasihimu. “ Si Kecil bertanya lagi. “ Tapi, disini, disurga ini, aku tak berbuat apa-apa, kecuali tersenyum dan bernyanyi. Semua itu cukup membuat aku bahagia. “ Tuhan pun menjawab, “ Taka pa, malaikat itu, akan menyenandungkan lagu untukmu, dan dia akan membuat kamu tersenyum setiap hari. Kamu akan merasa cinta dan kasih saying, dan itu semua akan membuat kamu selalu bahagia.” Namun si Kecil bertanya lagi “ Bagaimana aku mengerti ucapan mereka, jika aku tak tahu bahasa yang mereka pakai ? “

Tuhanpun menjawab “ Malaikai itu, akan membisikan kata-kata yang paling indah, dia akan selalu sabar di sampingmu, dan dengan kasihnya, dia akan mengajarkanmu berbicara dengan bahasa manusia. “ Sikecil bertanya lagi, “ Lalu bagaimana kalau aku ingin berbicara padamu, Ya Tuhan ?”

Tuhanpun kembali menjawab, “ Malaikat itu, akan membimbingmu. Dia akan menengadahkan tangannya bersamamu dan mengajarkanmu berdoa. “ Lagi-lagi si kecil bertanya “Namun, ak mendengar, disana, ada banyak sekali orang jahat, siapakah nanti yang akan melindungiku? “

Tuhanpun menjawab “ Tenang, malaikatmu, akan selalu melindungimu, walaupun nyawa menjadi taruhannya. Dia sering akan melupakan kepentingannya sendiri untuk keselamatanmu. “ Namun, sikecil kini malah sedih, “ Ya Tuhan, tentu aku akan sedih jika tak melihat-Mu lagi. “

Tuhan menjawab lagi, “ Malaikatmu, akan selalu mengajarkanmu keagungan-Ku dan dia akan mendidikmu, bagaimana agar selalu patuh dan taat kepada-Ku. Dia akan selalu membimbingmu untuk selalu mengingat-Ku. Walau begitu, aku akan selalu disisimu.”

Hening, kedamaianpun tetap menerpa surga. Namun suara-suara panggilan dari bumi terdengar sayup-sayup. Ya Tuhan, aku akan pergi sekarang, tolong sebutkan malaikat yang akan melindungiku.”

Tuhan kembali menjawab, “ Nama malaikatmu tak penting, Kamu akan memanggilnya dengan sebutan : Ibu … . “






http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4807789

0 komentar:

Posting Komentar