The Reason - Hoobastank Mp3
Mp3-Codes.com

Jumat, 08 Oktober 2010

RAHASIA DIBALIK PESAN

PESAN terangkai dari susunan aksara menjadi kata-kata dalam suatu kalimat dengan gaya bahasa tertentu. Kadangkala sebuah pesan sudah secara lugas sangat jelas maksudnya dari si pengirim. Adakalanya juga suatu pesan masih perlu dicerna maknanya, karena mengandung arti kiasan lain, seperti rangkaian pesan rahasia yang indah berikut ini :
Ikan tak dapat bergerak dalam sungai yang membeku atau berenang dalam kabut pagi… Akar tak dapat menembus batu yang padat atau bertahan di pasir yang tertiup angin…
DIBALIK pesan yang rahasia itu, mempunyai arti tertentu, tentunya bila dikupas lebih mendalam. Pesan dalam untaian kata ikan maupun akar itu, menyiratkan setiap hal memerlukan lingkungan yang kondusif untuk bergerak bebas. Setiap bagian dari kehidupan memerlukan ruang gerak yang cocok untuk berekspresi dengan penuh kebebasan serta bertanggung jawab.
Suasana hati yang mencair, situasi jiwa yang tenang, kondisi pikiran yang hening, sikap diri yang tegar, tidak tergoyahkan, tetap memerlukan lingkungan yang nyaman, aman dan bening, dalam berkreatifitas, mengarungi terpaan gelombang  kehidupan.
RAHASIA apapun yang dimaksudkan dalam pesan tersebut, hanyalah yang menuliskan pesan itu yang lebih tahu maknanya.



http://tusuda.com/rahasia-dibalik-pesan

0 komentar:

Posting Komentar