The Reason - Hoobastank Mp3
Mp3-Codes.com

Selasa, 23 Februari 2010

Apa ya Judul yg cocok..??

Hari minggu kemaren aku pergi bogor, rencana brangkat pengen perginya pagi.. namun gara2 masih ada tugas2 yg lumayan memusingkan, akhirnya aku bisa brangkat sore jam 2.30 an lah.. setelah tugas2ku kelar...

Panasnya sengatan matahari lumanyan untuk menahanku untuk ngak jadi pergi, tp kuputuskan untuk pergi juga.. Dengan buru2 aku mandi dan ganti baju segera mungkin, dan langsung jalan mencari angkot, namun kok susah angkotnya.. akhirnya aku sambil jalan dan sekitar jalan 50M ahirnya angkotnya ada untuk perjalanan ke pintu Tol..

Nyampe Pintu Tol Karawaci, nunggu lagi bisnya.. tetep nahan pnas hingga kerongkongan kering..
Dan akhir bis pun ada, dan langsung masuk mncari kursi kosong... dengan legannya kusandarkan tubuhku keblakang dan mencoba menenangkan diri... dan bis pun berjalan menuju Blok M..

Dan tiba2 aku mendengar nyanyian dari belakang, aku mencoba untuk tidak memperhatikannya.. namun smakin lama suara itu smakin  enak di dengar dan suaranya bagus membuatku smakin pnasaran melihat kebelakang...  seolah-olah gitu, suaranya agak bisa bergetar dan agak ditahan, Q kirain gara2 bisnya yg bergetar.. trnyata asli.. dgn pnasaran akhir kuputuskan untuk melihat... Ada Pngamin cow-cwe.. Tp sayang wajahnya ga sbagus suaranya... hehehe.. (jahat aku)

Dan lagu slesai sudah.. dan diapun memberikan ceramah terahirnya sambil mngeluarkan kantong permenya...
Dengan penuh niat, aku langsung mncoba merongoh kantong celanaku, yaahh..tapi sayang... yang dapet cuma gopek doank.. aduuhh kasian.. mungkin blom nasip kale dia.. hahaha..

Tapi ga apa2 kan ngasih gope.. yg penting iklas... ia ngak??

Ya itulah yg bisa saya ceritakan.. sbenarnya seh masih pnjang.. tp sgitu dululah cerita yg ngak penting ku... hehehehe

0 komentar:

Posting Komentar