The Reason - Hoobastank Mp3
Mp3-Codes.com

Kamis, 25 Februari 2010

Sifat seseorang yg serupa tetapi tak sama

Aku merasakan bahwa dsarnya manusia itu sama, bukan sama2 makan sama2 minum pengertiannya, tetapi pengertian dalam sifat manusia. Dengan begitu banyak teman, aku sering memperhatikan sifat dan tingkah lakunya dan membandingkannya terhadap diriku sendiri, baik cowo maupun cewe. dan pada dsarnya manusia itu mnurut aku pengen selalu di puji dan diangkat2, biarpun kadang seseorang agak menolaknya namun dalam hatinya tetap ada rasa kesenangan klo udah sempat keluar dari mulut seseorang perkataan yg memuji.

Dan begitu jg terhadap cwe (perempuan) dari bayak teman perempuan, aku jg sering mencari perbedan dan kesamaan tersebut. Dan dengan itu aku lebih mudah PDKT ma seseorang.. hehehe. Dan harus jujur ne dalam berteman atau pengen dekat dengan seseorang menurut aku tidak telalu susah, namun yg susahnya adalah untuk mempertahankan kedekatan atau pertemanan tersebut, karna semakin lama mungkin rasa bosan atau rasa jenuh itu semakin terasa. Jadi menurut aku yang tersulit adalah dalam hal itu adalah.. "Mempertahankan".

Dalam perbandingannya mungkin cwo ma cwe adalah, cowo lebih egois kale yaa.. tp klo ma cwenya sendiri lebih dominan pengen dimanja. Jd klo ma cewe, mungkin awalnya dia tidak suka, namun klo terus di dekati dan di beri perhatian lama2 dia bisa berubah jd suka karna dia lebih bayak mengenang dan merasakan sesuatu yg dia lakukan ,lalui. Jadi klo dia merasa aman dalam hal tertentu, dia akan memilih itu biarpun dari awal dia tidak suka itu. Beda dengan cwo, klo dari awal dia memandang gak enak..hahaha mungkin dia akan terus menghindar tnpa mngasih kesempatan pada seseorang yg bersimpatik kepadanya. Dan pada kabayakan bahwa laki2 itu jarang kayakna menetap, atau memfokus pada seseorang.. atau sering masih goyang. Klo liat yg lebih kinclong (hehehe) mungkin dia akan berubah.

Tapi itulah tulisan singkat saya... saya hanya mencoba mnduga-duga. Bukan brarti semua orang bgitu...
Beda orang beda sifatnya.. tp rasakan apa yg sama...

0 komentar:

Posting Komentar